Selesai Syuting Nikmati Sunset

Selesai Syuting Nikmati Sunset
Foto : AP
BADUNG - Syuting film Eat, Pray, Love yang dibintangi artis cantik Julia Roberts kemarin (26/10) mengambil lokasi di Pantai Padang-Padang, Pecatu, Kabupaten Badung, Bali. Julia Roberts yang berperan sebagai Elizabeth Gilbert tersebut beradegan renang dengan lawan mainnya, aktor Javier Bardem, yang berperan sebagai tokoh Felipe.

Terik matahari siang itu, tampaknya, tidak dirasakan oleh dua bintang Hollywood tersebut. Hanya, seperti sebelumnya, lokasi syuting itu tertutup untuk umum. Pengamanan ekstraketat menaungi pengambilan gambar film yang diproduseri aktor Brad Pitt tersebut.

Setidaknya, dalam radius sekitar 500 meter, lokasi syuting telah disterilkan. Penjagaan diterapkan empat lapis. Di bagian terdepan, ada sejumlah bodyguard yang didatangkan dari luar negeri. Di lapisan kedua, para pecalang berjaga-jaga. Selanjutnya, polisi dan TNI juga ikut mengamankan. Siapa saja yang tidak berkepentingan, termasuk para turis yang berselancar, untuk sementara diminta meninggalkan lokasi itu.

Ketatnya pengamanan membuat aktivitas warga agak terganggu. Warga merasa kegiatannya tidak bisa berjalan lancar. "Begitu kamera berputar, kami harus tenang dan diam," kata Tjok Raka Kertiyasa, kepala Desa Ubud, Gianyar, yang dijadikan sebagai lokasi syuting sebelum Pecatu.

BADUNG - Syuting film Eat, Pray, Love yang dibintangi artis cantik Julia Roberts kemarin (26/10) mengambil lokasi di Pantai Padang-Padang, Pecatu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News