Selisih Harga Solar, Pertamina-PLN Gelar Pertemuan

Selisih Harga Solar, Pertamina-PLN Gelar Pertemuan
Selisih Harga Solar, Pertamina-PLN Gelar Pertemuan

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) bersama PT Pertamina, Kamis (7/8) hari ini, menggelar pertemuan guna membahas kesepakatan harga jual beli solar.

Direktur Utama PLN Nur Pamudji menuturkan, pertemuan tersebut juga mengundang Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan.

"Hari ini, tim teknis PLN akan bertemu dengan tim teknis Pertamina," ujar Nur saat ditemui di Kementerian ESDM, Jakarta, Kamis (7/8).

Dari pertemuan tersebut, pria berkacamata ini berharap dapat segera ditemukan jalan keluarnya, yang tidak saling membebani. "Semoga ada kesimpulan dan harga baru segera disepakati bersama," harapnya.

Selain itu, rencananya minggu depan, Menteri BUMN Dahlan Iskan akan memanggil keduanya untuk menanyakan terkait perselisihan beda harga ini.
 
Dahlan sebelumnya telah menegaskan tidak akan membela salah satu di antara dua BUMN tersebut. Dahlan yakin, dua dirut BUMN tersebut bisa menuntaskan persoalan beda harga itu.

"Yang solar ini saya betul betul tidak mau ikut campur ataupun membela salah satu. Orang dua ini (Dirut PLN dan Dirut Pertamina) sudah pintar-pintar, pasti bisa diselesaikan. Saya nggak mau bela siapapun," seru mantan Dirut PLN ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) bersama PT Pertamina, Kamis (7/8) hari ini, menggelar pertemuan guna membahas kesepakatan harga jual


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News