Semangat Idulfitri Jadi Motivasi Kemenangan di Asian Games

Semangat Idulfitri Jadi Motivasi Kemenangan di Asian Games
Menpora Imam Nahrawi menyampaikan selamat atas peluncuran PayTren dan e-money di Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an, Tangerang, Banten, Jumat (1/6). Foto: Kundimang/Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1439 H kepada seluruh insan pemuda, para atlet, awak media, dan seluruh masyarakat Indonesia.

"Jadikan Idul Fitri ini sebagai sarana bagi kita semua untuk melakukan intropeksi diri dan berharap dapat kembali fitri serta bersih dari segala dosa-dosa," kata Menpora dalam siaran tertulisnya, Kamis (14/6)

Pesan pertama Menpora ditujukan kepada para pemuda untuk mengingat tugas masa depan Indonesia selalu di pundaknya.

Semangat Idulfitri Jadi Motivasi Kemenangan di Asian Games

 

Menurutnya, hal tersebut juga menuntut sebuah konsekuensi tanggung jawab upaya sungguh-sungguh menjaga keutuhan NKRI, menyumbat segala celah yang dapat merongrong eksistensi Indonesia hingga akhir zaman.

“Kepada para pemuda saya berharap untuk menjadikan momen hari raya tahun ini sebagai momentum untuk meneguhkan kembali peran pemuda dalam membangun persatuan dan kesatuan, toleransi, menangkal isu negatif (berita hoax), serta menjaga keutuhan NKRI, dengan mulailah dari diri sendiri, lingkungan keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara,” ujarnya.

Menpora mengatakan, agar eforia kegembiraan Idul Fitri menjadi suntikan tenaga kemenangan di Asian Games mendatang.

Menpora Iman Nahrawi berharap semangat Idulfitri menjadi motivasi kemenangan Indonesia di Asian Games mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News