Semangati Ganjar-Mahfud, Massa Pendukungnya Bawa Panci ke Lokasi Debat

Semangati Ganjar-Mahfud, Massa Pendukungnya Bawa Panci ke Lokasi Debat
Massa pendukung capres-cawapres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud Md berjalan berarakan menuju lokasi Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024) malam. Foto: Tim Media Ganjar - Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Massa pendukung Ganjar Pranowo - Mahfud Md tampil all-out pada Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (7/1/2024) malam.

Ribuan pendukung pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 itu berjalan beriringan dengan membawa poster dan bendera sembari meneriakkan yel-yel menuju lokasi debat capres di kawasan SUGBK tersebut.

Para pendukung Ganjar-Mahfud tampak riang. Mereka melantunkan berbagai chant ala suporter klub sepak bola.

"Di sini Ganjar, di sana Mahfud, di mana-mana Ganjar dan Mahfud. Di sini Ganjar, di sana Mahfud, semuanya cinta Ganjar Mahfud. Lalalalala," begitulah massa itu bernyanyi.

Beberapa pendukung itu sesekali tampak berjoget. Ada juga nyanyian lain.

"Assalamualaikum walaikumsalam, assalamualaikum walaikumsalam, Ganjar Mahfud datang, bawa pasukan," nyanyian mereka.

Di antara massa itu ada yang membawa panci untuk tetabuhan. Salah satu pendukung Ganjar-Mahfud, Zuhri, mengaku sengaja membawa panci demi mendukung capres idolanya.

“Demi dukung Pak Ganjar. Ini panci istri saya, saya bawa buat penyemangat,” ujarnya.

Ribuan orang yang tergabung dalam massa pendukung Ganjar Pranowo - Mahfud Md berarakan menuju lokasi Debat Ketiga Capres pemilu 2024 di kawasan SUGBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News