Senin, 10 Desember 2018 – 14:35 WIB

Semen Padang Berharap Dukungan Suporter di Liga 2

Minggu, 14 Januari 2018 – 22:18 WIB
Semen Padang Berharap Dukungan Suporter di Liga 2 - JPNN.COM

jpnn.com, PADANG - Manajemen Semen Padang mengaku telah melakukan segala upaya agar tim berjuluk Kabau Sirah tetap bertahan di kasta tertinggi sepakbola tanah air musim depan.

Upaya terakhir dilakukan manajemen saat menghadiri Kongres PSSI di Jakarta, Sabtu (14/1) lalu dengan mengusulkan penambahan klub peserta Liga 1 Indonesia musim depan menjadi 20 peserta.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Iskandar Z Lubis mengatakan, manajemen Semen Padang sudah menyampaikan aspirasi dari supporter dan masyarakat Sumbar pada Kongres PSSI agar ada penambahan tim yang berlaga pada Liga 1 tahun 2018 menjadi 20 tim.

Namun mayoritas voters menolak hal tersebut, sehingga keinginan Semen Padang untuk tetap berlaga di kompetisi kasta tertinggi musim depan dipastikan gagal.

“Kami yang mewakili klub Semen Padang telah berupaya semampunya. Terutama dalam Kongres PSSI untuk Liga 1 tahun 2018 diikuti 20 tim, tapi hasilnya tak seperti yang diharapkan," ujar Iskandar, Minggu (14/1).

Dipastikan berlaga di kasta kedua sepakbola tanah air musim depan, menajemen Semen Padang bertekad untuk terus bersiap menatap Liga 2 Indonesia musim depan.

Manajemen berharap, dukungan tetap diberikan para supporter kepada Hengki Ardiles, dan kawan-kawan supaya bisa kembali ke Liga 1 Indonesia 2019 mendatang.

"Segala usaha sudah dilakukan, sekarang kami akan kembali berusaha secara maksimal untuk mengarungi Liga 2. Kami berharap, dukungan supporter dan masyarakat Ranah Minang tidak padam, dan dapat sama- sama berjuang untuk 1 tahun ini biar kita kembali lagi ke liga 1 tahun depan," kata Rinold yang mendampingi Iskandar dalam Kongres tersebut.(y)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar