Sementara Indonesia Ketinggalan Satu Gol

Sementara Indonesia Ketinggalan Satu Gol
Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia sementara ketinggalan 0-1 dalam laga melawan Thailand di Stadion Rajamanagala, Bangkok, Sabtu (17/12). Bermain cukup apik, Timnas Merah Putih sedikit kecolongan di menit akhir pertandingan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Thailand langsung berinisiatif menyerang. Bahkan, pada menit kedelapan, tim Gajah Putih nyaris membuka skor.

Aksi Theerathon Bunmathan yang mengirim umpan ke tengah langsung disambut Teerasil Dangda. Namun, sepakan Teerasil masih melambung.

Sampai menit ke-20, pemain Thailand belum juga mampu menembus lini belakang Indonesia. Pertanda positif bagi Skuat Garuda.

Indonesia mencoba keluar dari serangan. Pasukan Garuda mencoba bermain tenang dan perlahan. Puncaknya kala Zulham Zamrun berhasil melepaskan tembakan keras. Sayang, bola masih melambung di atas gawang Kawin.

Thailand balik mengancam dua menit berselang. Berawal dari blunder Fachrudin Aryadi, Tristan Do nyaris menjebol gawang Indonesia.

Namun, Thailand akhirnya sukses menjebol gawang Indonesia pada menit ke-37. Berawal dari umpan Theerathon, bola yang hendak disapu oleh Fachruddin  justru memantul ke kaki Siroch Chatthong dan masuk gawang.

Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk Thailand bertahan. (ies/JPG)

JAKARTA - Indonesia sementara ketinggalan 0-1 dalam laga melawan Thailand di Stadion Rajamanagala, Bangkok, Sabtu (17/12). Bermain cukup apik, Timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News