Semifinal ASFC U-18: Tanpa Supriadi, Indonesia Siap Libas Malaysia

Semifinal ASFC U-18: Tanpa Supriadi, Indonesia Siap Libas Malaysia
Suasana Stadion Batakan Kaltim, saat Timnas Indonesia tampil. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Timnas Pelajar Indonesia U-18 akan berjumpa Malaysia di semifinal Asian School Football Championship (ASFC) U-18 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (22/11) malam.

Tim Garuda Muda yang tanpa Supriadi tak membuat pelatih Bambang Ito cemas. Dia juga mencoba membangkitkan semangat pemain lainnya karena tanpa Supriadi, Indonesia tetaplah Indonesia dan dihuni sebelas pemain.

"Alhamdulillah anak-anak semangatnya luar biasa, tekadnya tinggi. Mereka sedikit terpengaruh dengan berita-berita bahwa tim Indonesia selalu kalah dari Malaysia. Mereka juga yakin, sebelas lawan sebelas, tanpa Supriadi pemain siap libas Malaysia," tuturnya.

Saat ditanyai kekuatan tim pelajar Malaysia, Bambang menilai bahwa calon lawannya tersebut tidak memiliki kelebihan khusus.

BACA JUGA: Tepergok Berduaan dengan Istri Tetangga, Oknum Kepala Desa Diarak Warga

"Kami tak melihat ada yang khusus, kami lihat seluruh pemainnya, semua kami jaga, kami waspadai, dan kami akan bermain maksimal," tandasnya.(dkk/jpnn)

Timnas Pelajar Indonesia U-18 akan berjumpa Malaysia di semifinal Asian School Football Championship (ASFC) U-18 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (22/11) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News