Semoga Amien & Prabowo Ingatkan Habib Rizieq soal Kasusnya

Semoga Amien & Prabowo Ingatkan Habib Rizieq soal Kasusnya
Ketua Umum PSI Grace Natalie. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie meminta Amien Rais dan Prabowo Subianto yang berada di Mekah tidak sebatas menggelar pertemuan dengan Habib Rizieq Shihab. Grace juga mengharapkan Amien dan Prabowo mengingatkan imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu soal tanggungan kasus hukum yang harus dihadapinya di tanah air.

Menurut Grace, sah-sah saja Amien dan Prabowo yang sedang berada di Mekah untuk melaksanakan umrah juga bertemu Habib Rizieq. "Kami apresiasi kalau itu tujuannya ibadah dan silaturahmi. Kan dari beberapa informasi disebut mereka beribadah bareng, imamnya Habib Rizieq," ujar Grace kepada JPNN, Senin (4/6). 

Namun, kata Grace, sebaiknya Amien dan Prabowo juga mengingatkan Habib Rizieq. "Alangkah baiknya pertemuan itu juga sekaligus mengingkatkan Habib Rizieq soal kewajiban hukum yang belum dipenuhi sebagai warga negara yang baik," ucapnya. 

Grace menambahkan, Prabowo dan Amien sebagai tokoh bangsa seyogianya mengingatkan Habib Rizieq untuk menghadapi proses hukum. Sebab, kata mantan presenter televisi itu, tokoh bangsa mestinya bisa memberi contoh yang baik bagi masyarakat.

"Kalau mereka ini para pemimpin, tokoh bangsa, tapi tak menyampaikan hal tersebut, sangat disayangkan," kata Grace.(gir/jpnn)


Ketua Umum PSI Grace Natalie mengharapkan Amien Rais dan Prabowo Subianto mengingatkan Habib Rizieq soal tanggungan kasus hukumnya di tanah air.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News