Semoga Pak Ichsan Yasin Limpo Cepat Sembuh

Semoga Pak Ichsan Yasin Limpo Cepat Sembuh
Ichsan Yasin Limpo. Foto: ABE BANDOE/FAJAR/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah tokoh bergantian menjenguk mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang terbaring sakit di Mount Elizabeth Hospital, Singapura.

Beberapa di antaranya seperti Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Oddang, Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh, hingga mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Kakak IYL yang juga mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama putrinya Indira Chunda Thita juga hadir mendampingi IYL saat dijenguk beberapa tokoh nasional tersebut. Tampak juga putra IYL yang juga Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. “Dalam hal-hal tertentu, lebih tinggi persaudaraan daripada politik. Dan itu masih cukup terjaga dalam etika budaya nasional kita,” kata Thita soal kunjungan sejumlah tokoh nasional lintas partai, yang secara politik berbeda pilihan dalam pileg maupun pilpres lalu.

Tak hanya Sandiaga, Surya Paloh, Oesman Sapta hadir juga Gories Mere (Perintis Densus 88) memberi dukungan morel kepada IYL dan keluarga besarnya.

BACA JUGA: Mengeluarkan Tisu, Ichsan Yasin Limpo Menyeka Air Matanya

Thita meminta semua masyarakat di mana pun agar meluangkan waktunya mendoakan kesembuhan Ichsan. Pihaknya juga berharap warga memberi dukungan morel bagi kesembuhan pamannya itu. (nur)


Sandiaga Uno, Surya Paloh, Oesman Sapta bergantian memberi dukungan morel kepada Ichsan Yasin Limpo.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News