Sempat Terjadi Baku Tembak, Bandit Rampas Mobil Polisi untuk Melarikan Diri

Sempat Terjadi Baku Tembak, Bandit Rampas Mobil Polisi untuk Melarikan Diri
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Pelaku kriminal terlibat baku tembak dengan polisi di depan Mapolsek Terbanggibesar, Lampung Tengah, Minggu (4/8), sekitar pukul 16.00 WIB. Sayangnya, saat itu pelaku berhasil lolos dari kejaran polisi meski terluka.

Kapolsek Terbanggibesar AKP Riki Ganjar Gumilar membenarkan peristiwa baku tembak di depan mapolsek. “Iya, baku tembak anggota Tekab 308 Polres Lamteng di depan mapolsek,” katanya.

BACA JUGA: Listrik Padam, Seluruh Penumpang MRT yang Terjebak di Bawah Tanah Berhasil Dievakuasi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, satu pelaku tertembak meski melarikan diri dengan mengendarai mobil Toyota Avanza B 1339 GS milik Tekab 308.

Mobil Honda Brio warna putih BE 2223 NA milik pelaku ditinggalkan dengan bercak darah. Pelaku kabur ke arah Humasjaya dan mobil Tekab 308 ditinggalkan di area kebun singkong.

Belum jelas baku tembak dengan polisi merupakan pelaku curas atau bandar sabu-sabu. Beredar kabar pelaku curas dan ada yang mengatakan bandar sabu. Sejauh ini pihak Polres Lamteng belum memberikan keterangan secara resmi. (sya/sur)


Pelaku kriminal terlibat baku tembak dengan polisi di depan Mapolsek Terbanggibesar, Lampung Tengah, Minggu (4/8), sekitar pukul 16.00 WIB. Sayangnya, saat itu pelaku berhasil lolos dari kejaran polisi meski terluka.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News