Sempat Tertinggal, Chelsea Bungkam Burnley 3-1

Sempat Tertinggal, Chelsea Bungkam Burnley 3-1
Diego Costa disambut rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Burnley FC di Turf Moor, Burnley, Selasa (19/8) dini hari WIB. Foto: Chelsea FC

jpnn.com - BURNLEY - Chelsea FC tampil memukau pada laga perdananya di Premier League musim 2014-2015. Menghadapi Burnley FC di Turf Moor, Burnley, Selasa (19/8) dini hari WIB, Chelsea berhasil unggul dengan skor 3-1.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho, memainkan pemain yang baru didatangkan musim ini. Thibout Courtouis berdiri di bawah mistar gawang menggantikan Petr Cech yang musim lalu selalu menjadi pilihan utama.

Striker Dieogo Costa langsung diplot sebagai striker tunggal. Sedangkan Cesc Fabregas menjadi dirijen di lapangan tengah Chelsea.

Burnley sempat unggul di menit 14 melalui Scott Arfield setelah sebelumnya melakukan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Namun setelah itu, Chelsea bermain apik.

Diego Costa membayar keinginan fans dengan mencetak gol di menit 17. Fabregas tak kalah hebatnya. Pemain yang didatangkan dari FC Barcelona itu menciptakan dua assist untuk gol yang dicetak Andree Schürrle di menit 21 dan Branislav Ivanovic di menit 34.

Di babak kedua, Mourinho memasukkan Obi Mikel, Willian dan Didier Drogba. Namun hingga pertandingan usai tak ada lagi gol tercipta.

Hasil ini membawa Chelsea ke puncak klasemen dengan poin 3. Chelsea unggul jumlah gol dari juara bertahan, Manchester City. (abu/jpnn)

Susunan Pemain

BURNLEY - Chelsea FC tampil memukau pada laga perdananya di Premier League musim 2014-2015. Menghadapi Burnley FC di Turf Moor, Burnley, Selasa (19/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News