Imbang di Waktu Normal, Laga Persija vs Kalteng Putra Lanjut ke Adu Penalti

Imbang di Waktu Normal, Laga Persija vs Kalteng Putra Lanjut ke Adu Penalti
Dukungan The Jakmania memenuhi Stadiin Patriot Bekasi, saat tim kesayangannya tampil. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Stadion Patriot, Bekasi, penuh sesak dengan atribut serba oranye dan merah, warna khas dan identitas suporter Persija, The Jak Mania, saat menjamu Kalteng Putra di babak perempat final Piala Presiden 2019, Kamis (28/3) sore.

Stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk itu, terisi maksimal oleh pendukung Persija.

Meski demikian, tak ada suguhan koreografi seperti yang biasa dilakukan The Jakmania saat tim kesayangannya tampil di kandang.

Meski dukungan besar, Persija ternyata tak bisa serta-merta tampil dominan. Mereka justru sempat ketinggalan 0-1 terlebih dulu pada menit 57 oleh Patrick Wanggai.

Beruntung, nyanyian dan dukungan The Jakmania tak padam. Teriakan "Macan bangun... macan bangun" terus menggema dan membuat Persija bangkit menyamakan kedudukan via Bruno Matos lewat gol berbau offside menit ke-77. Sampai usai skor 1-1 bertahan. Pertandingan pun terpaksa dilanjutkan ke adu penalti.(dkk/JPNN)




Stadion Patriot, Bekasi, penuh sesak dengan atribut serba oranye dan merah, warna khas dan identitas suporter Persija, The Jak Mania, saat menjamu Kalteng Putra di babak perempat final Piala Presiden 2019, Kamis (28/3) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News