Senator DKI Jakarta Beri Pesan Khusus Untuk Anies-Sandi

Senator DKI Jakarta Beri Pesan Khusus Untuk Anies-Sandi
Anggota Badan Kerja Sama Parlemen (BKSP) Dailami Firdaus. Foto: dok. DPD

jpnn.com, JAKARTA - Senator asal DKI Jakarta Dailami Firdaus mengucapkan selamat atas pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wagub di ibu kota.

Dia mengatakan ini adalah titik awal perjuangan ASA (Anis Sandi) untuk merealisasikan seluruh janji-janji kampanyenya.

"Selain harus menyelesaikan permasalahan-permasalahan klasik ibu kota serta menjalankan amanah sebagai pelayan masyarakat DKI Jakarta," ujar pria yang kerap disapa Dailami tersebut.

Dia menegaskan, pekerjaan utama saat ini setelah pelantikan adalah memastikan dan membuat masyarakat untuk bersatu kembali, tidak terkotak-kotakan dan saling bersinergi untuk kemajuan Jakarta.

Ini, menurut Dailami, menjadi poin penting karena pilkada DKI lalu berjalan dengan suhu politik sangat tinggi di tengah masyarakat.

"Sebagai senator dan putra daerah tentunya saya akan mendukung segala kebijakan yang jelas-jelas pro rakyat dan masyarakat Betawi khususnya," imbuh Bang Dailami.

Dia menegaskan, Anies-Sandi harus berani mengambil kebijakan yang tidak populis tapi bisa memberi manfaat besar terhadap masyarakat.

"Saya berharap agar baik Mas Anis maupun Sandi selalu melibatkan masyarakat dalam setiap program dan kebijakannya. Agar terwujud sinergi antara pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan masyarakatnya. Juga memaksimalkan serta mensinergikan peran para ulama dalam hal pembangunan karakter dan moral," pungkas Dailami. (adv/jpnn)


Anies dan Sandi harus membuat masyarakat Jakarta bersatu kembali


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News