Senator DKI Memotivasi Mahasiswa agar Bercita-cita Tinggi

Senator DKI Memotivasi Mahasiswa agar Bercita-cita Tinggi
Anggota DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta, Abdul Aziz Khafia bersama delegasi Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di ruang rapat Komite I DPD RI, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (7/12 ). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Mahasiswa sebagai generasi muda dan penerus bangsa harus memiliki cita-cita yang tinggi. Semua hal tersebut dapat terjadi dimulai dari mimpi yang besar diikuti dengan persiapan yang matang.

Hal tersebut disampaikan Senator atau Anggota DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta, Abdul Aziz Khafia saat menerima delegasi Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di ruang rapat Komite I DPD RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/12 ).

Lebih lanjut, Azis berpesan kepada para mahasiswa agar memiliki cita-cita yang jelas mulai dari sekarang dan berusaha untuk menerapkannya dalam kehidupan keseharian.

“You are what you think. Anda apa yang anda pikirkan. Karena itu harus punya cita-cita yang jelas dari sekarang. Tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semua berdasarkan dari usaha dan pengalaman. Kalian juga harus berpikir out of the box,” ujar Azis.

Selain itu, Azis juga mendorong para mahasiswa untuk bangga terhadap daerahnya namun tetap mempertahankan komitmen persatuan dan kesatuan bangsa.

“Banggalah dengan daerah Anda. Roh kebangsaan dimulai dari daerah. Kalau di kampus ada organisasi kedaerahan dibangkitkan saja, karena sejarah negara kita dahulu dibangun dari representasi daerah. Namun tetap kembali ke komitmen 1928 yaitu Bhineka Tunggal Ika, sehingga semangat persatuan dan kesatuan tetap terbangun,” pungkasnya.(adv/vic)


Azis berpesan kepada para mahasiswa agar memiliki cita-cita yang jelas mulai dari sekarang dan berusaha untuk menerapkannya dalam kehidupan keseharian.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News