Senator Mervin Sidak ke Puskesmas Babo, Teluk Bintuni

Senator Mervin Sidak ke Puskesmas Babo, Teluk Bintuni
Anggota DPD RI Mervin Sadipun Komber berkunjung ke Puskesmas Babo Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Kamis (2/11). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, TELUK BINTUNI - Senator atau Anggota DPD RI Mervin Sadipun Komber melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Babo Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Kamis (2/11).

Kunjungan kerja dimaksud untuk melihat dari dekat pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Distrik Babo, Teluk Bintuni, Papua Barat.

Dalam kesempatan itu, Mervin didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Teluk Bintuni, Sekretaris Distrik Babo dan rombongan lainnya.

Senator Mervin tiba tepat pukul 07.00 WIT dan berkesempatan melihat ruang pelayanan di Puskesmas Babo, Teluk Bintuni. Usai berkeliling, Senator Sang Cenderawasih berdialog dengan dokter dan tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Babo.

Dokter Puskesmas menyampaikan keluhan kurangnya ruangan pelayanan dan kekurangan juga alat-alat kesehatan.

Mervin mengapresiasi perhatian Pemerintah daerah Teluk Bintuni terhadap pelayanan kesehatan kepada Masyarakat dan berharap kedepannya akan ditingkatkan lagi. Selain itu, dia menyampaikan terima kasih atas dukungan tenaga kesehatan di Puskesmas Babo atas pelayanan kesehatan kepada Masyarakat.

Menanggapi usulan alat-alat kesehatan, Mervin menyatakan akan memperjuangkannya dengan berkomunikasi dengan Kementrian Kesehatan.

Usai berdialog dengan dokter dan tenaga kesehatan, Senator Mervin melanjutkan kunjungan ke kampung lainnya. Untuk diketahui, Senator Mervin atau kerap disapa Sang Cenderawasih setiap reses selalu ke kampung-kampung.(fri/jpnn)


Mervin mengapresiasi perhatian Pemerintah Daerah Teluk Bintuni terhadap pelayanan kesehatan kepada Masyarakat dan berharap kedepannya akan ditingkatkan lagi.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News