Senin, Kapolri Sudah Ngantor Lagi

Senin, Kapolri Sudah Ngantor Lagi
Senin, Kapolri Sudah Ngantor Lagi
JAKARTA -  Kondisi Kapolri Bambang Hendarso Danuri (BHD) sudah membaik.Penasihat Kapolri Kastorius Sinaga mengatakan hal itu kepada wartawan, Sabtu (14/8) di Jakarta. "Insya Alloh Senin (16/8) sudah bisa bertugas kembali," kata Kasto. Kasto menegaskan, informasi yang ia sampaikan valid setelah ia melakukan pembicaraan langsung melalui telepon.

Kemarin, Jumat (13/8) Kapolri Bambang Hendarso mendadak sakit. Akibatnya, acara pelantikan lima pejabat teras di jajaran Polri terpaksa dibatalkan. Sakitnya BHD sempat simpang siur, lantaran sebelumnya Divisi Humas Mabes Polri menyatakan, penundaan diakibatkan karena BHD dipanggil mendadak oleh Presiden. Namun, belakangan Juru bicara Presiden Julian Pasha membantah, bahwa kemarin ada pertemuan antara Presiden dengan Kapolri.

Penasihat Kapolri Kasto menilai, kesimpangsiuran Informasi kemarin tidak perlu dipersoalkan lagi. "Kalau dibilang Kapolri sakit, nanti malah muncul berbagai spekulasi dan bisa diinterprestasi macam-macam. Saya kira itu tujuannya," kata Kasto.

Kasto menjelaskan, sejak Jumat pagi usai makan sahur Kapolri sakit. "Beliau keletihan," ujarnya. Karena itu, Kapolri membutuhkan istirahat total selama satu hingga dua hari."Tadi pagi, Kapolri sudah menegaskan kalau kondisinya sudah membaik. Beliau juga menjelaskan, tidak pernah dibawa ke rumah sakit, apalagi menjalani opname, tetapi sedang beristirahat di rumah dinasnya." terang Kasto.(aj/jpnn)


JAKARTA -  Kondisi Kapolri Bambang Hendarso Danuri (BHD) sudah membaik.Penasihat Kapolri Kastorius Sinaga mengatakan hal itu kepada wartawan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News