Rabu, 19 September 2018 – 16:51 WIB

Senyum Megawati Usai Ditemui Demokrat

Jumat, 13 Juli 2018 – 20:38 WIB
Senyum Megawati Usai Ditemui Demokrat - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri merasa bahagia setelah pihaknya ditemui utusan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yakni Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto.

Hal ini diungkapkan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto usai menggelar rapat tertutup dalam rangka membahas Pileg 2019 bersama Megawati.

"Seperti biasanya tersenyum. Namanya dialog, memang wajar setiap partai politik," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/7).

Dia juga menambahkan, pihaknya sudah membentangkan bendera Partai Demokrat di dalam Gedung DPP PDIP, Jakarta Pusat. Hal itu menurut Hasto, hubungan antara PDIP dengan Demokrat harmonis.

"Bendera Demokrat juga kami pasang sebagai penghormatan tuan rumah, siapa pun yang datang pimpinan partai kami membuka diri," kata dia.

Bukan hanya kepada Demokrat, kata dia, pihaknya juga membangun komunikasi politik dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto. Dia menambahkan, pertemuan itu merupakan pertama secara resmi dalam menghadapi Pilpres 2019.

"Minggu depan kami juga akan bertemu dengan seluruh sekjen parpol pengusung Pak Jokowi untuk mematangkan langkah-langkah kerja sama parpol," kata dia. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar