Seorang Wanita Dianiaya Driver Opang Saat Hendak Diantar ke Duren Sawit

Seorang Wanita Dianiaya Driver Opang Saat Hendak Diantar ke Duren Sawit
Ilustrasi - penganiayaan. (ANTARA/HO)

jpnn.com, JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan tindak kejahatan yang dilakukan pengemudik ojek pangkalan (opang) terhadap seorang wanita berinisial PT (40) di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Haji Dogol, Jakarta Timur, pada Minggu (23/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban pergi dari rumahnya di Jatinegara menuju daerah Duren Sawit. Mulanya korban hendak menggunakan jasa ojek online.

"Infonya dia (korban) tidak dapat ojol. Akhirnya dia jalan ke depan rumah dapatlah ojek pangkalan," kata Dicky kepada JPNN.com, Rabu (26/5).

Selanjutnya, saat tiba di Jalan Haji Dogol, pengemudi opang diduga sengaja menjatuhkan sepeda motornya, yang menyebabkan keduanya terjatuh.

"Lalu opang ini ambil tindakan. (korban) dipukuli, diketok kepalanya, tetapi dari analisa TKP nya tidak ada barang (korban) yang hilang," ujar Dicky.

Usai menganiaya korban, terduga pelaku langsung melarikan diri. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Harum, Jakarta Timur oleh warga setempat.

"Luka (korban) di wajah luka lebam sama di kening kayak luka robek," ujar Dicky.

Polisi masih menyelidiki kasus dugaan tindak kejahatan yang dilakukan pengemudik ojek pangkalan terhadap seorang wanita berinisial PT (40) di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News