Seperti Sopir Bus Telolet, Anies Juga Ingin Bawa Kebahagiaan untuk Warga

Seperti Sopir Bus Telolet, Anies Juga Ingin Bawa Kebahagiaan untuk Warga
Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut mengomentari fenomena Om Telolet Om yang kini tengah mendunia. 

Menurutnya, aksi anak-anak di Jepara-Kudus itu membuktikan bahwa kebahagiaan bisa datang dari mana saja dan di mana saja.

"Fenomena Om Telolet Om ini contoh bahwa bahagia itu sederhana," kata Anies saat blusukan di Kota Bambu Utara, Rabu (21/12).

Seperti sopir bus yang membunyikan klakson telolet saat diminta anak-anak itu, Anies pun bertekad membawa kebahagiaan kepada warga Jakarta.  

"Begitu juga kami ingin membuat bahagia warganya, itu merupakan hal yang konkret dilakukan," kata dia.

Menurutnya, pemimpin pun bisa membahagiakan warga melalui tindakan-tindakan yang sederhana.

"Saya sering katakan pernahkah gubernur bilang terima kasih kepada penyiar radio? Padahal mereka berjasa menghibur pengemudi yang tengah terjebak macet pada jam-jam tertentu," ujar pria yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini.

Mantan Mendikbud ini pun merasa ada persamaan antara fenomena Om Telolet Om dengan kampanye yang tengah dijalankannya untuk menjadi orang nomor satu di ibu kota.

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut mengomentari fenomena Om Telolet Om yang kini tengah mendunia.  Menurutnya, aksi anak-anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News