Pasek Suardika Resmi Gabung di Partai Hanura

Pasek Suardika Resmi Gabung di Partai Hanura
Gede Pasek Suardika. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Senator asal Bali, I Gede Pasek Suardika resmi bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Ini dibuktikan dengan kehadiran politikus jebolan Partai Demokrat pada acara Munaslub pimpinan Wiranto, di kantor DPP Hanura yang baru, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (21/12).

Ketika itu, Pasek yang sudah mengenakan seragam partai Hanura, dikenalkan kepada kader oleh Saleh Husin, ketua DPP yang juga mantan Menteri Perindustrian.

Tanpa canggung, mantan ketua Komisi III DPR itu langsung menyapa warga Hanura. Bahkan, dia menyampaikan ada banyak senator di DPD RI yang bergabung dengan Hanura.

"Kami dari DPD RI ada beberapa juga yang ada di sini. Banyak sahabat Oesman Sapta Odang yang bergabung ke Hanura. Mudah-mudahan ini jadi energi positif,” ujarnya.

Malam ini, Munaslub Hanura akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri para pimpinan partai, antara lain Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Dalam Munaslub nanti, Oesman Sapta akan diusung sebagai calon tunggal ketum Hanura.(fat/jpnn)


JAKARTA - Senator asal Bali, I Gede Pasek Suardika resmi bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Ini dibuktikan dengan kehadiran politikus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News