Sepuluh Pos Pengamanan di Jalur Selatan

Sepuluh Pos Pengamanan di Jalur Selatan
Sepuluh Pos Pengamanan di Jalur Selatan
CILACAP -Polres Cilacap mendirikan 10 pos pengamanan di sepanjang jalur selatan Jawa. "Selain itu kami juga menyiapkan 4 pos pantau dan 1 pos pelayanan. Sedangkan personil Polri yang dikerahkan 193 orang," kata Kapolres Cilacap AKBP Rudi Darmoko.

Dia menjelaskan, selain yang bertugas di lapangan, polisi lainnya tetap disiagakan termasuk  untuk pengamanan obyek vital yang ada di Cilacap. Sistem pengamanan  disamping menempati pos, pos pantau maupun pos pelayanan, sejumlah personil akan  melakukan patroli.

Selain dilakukan oleh Polres Cilacap, seluruh polsek jajaran juga akan mengintensifkan patroli di wilayahnya masing-masing.  Ada juga mobil patroli yang disiapkan untuk mengawal pemudik sepeda motor yang berombongan. Di pos-pos yang ada, selain polisi juga akan bertugas dari satuan dan instansi lainnya seperti  TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Kominfo, Pramuka, kesehatan dan lainnya. 

"Semoga persiapan yang telah dilakukan ini akan mampu bekerja di lapangan. Kami berharap dukungan masyarakat demi suksesnya pelayanan dan pengamanan lebaran," kata dia.   

CILACAP -Polres Cilacap mendirikan 10 pos pengamanan di sepanjang jalur selatan Jawa. "Selain itu kami juga menyiapkan 4 pos pantau dan 1 pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News