Sepuluh Untuk Neymar

Sepuluh Untuk Neymar
Javier Pastore (kiri) dan Neymar. Foto: marca

jpnn.com, PARIS - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain sudah mempersiapkan kedatangan Neymar dari Barcelona. Karpet merah siap digelar. Tak hanya manajemen, para pemain PSG juga sudah tak sabaran menunggu kedatangan Neymar.

Buat sejumlah pemain PSG, Neymar bukan orang yang asing. Thiago Silva, Marquinhos, apalagi Dani Alves adalah sesama Brasil yang dikenal berkawan erat dengan Ney.

Selain nama-nama itu, pemain lain juga ingin Neymar mendapat kesan dia memang sudah ditunggu di PSG. Salah satunya adalah Javier Pastore. Dalam wawancara dengan Cadena Ser, gelandang asal Argentina itu mengatakan dengan senang hati menawarkan seragam nomor 10 PSG buat Neymar.

Hingga saat ini Pastore masih menjadi pemilik nomor 10 di PSG. "Saya ingin menawarkan nomor seragam saya ke Neymar sebagai tindakan pembuka. Saya ingin dia merasa nyaman dan bahagia sejak hari pertama. Saya ingin memberikan semua dukungan yang dia butuhkan sehingga bersama-sama kami bisa memenangkan Liga Champions," ujar Pastore.

Nomor 10 sejatinya merupakan kesukaan Neymar. Namun itu hanya dia dapatkan di timnas Brasil. Sementara di Barcelona, nomor 10 menjadi milik Lionel Messi. "Saya ingin menyambutnya dengan isyarat kecil ini," tandas Pastore. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Neymar Bukan Kacang Goreng!

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain sudah mempersiapkan kedatangan Neymar dari Barcelona. Karpet merah siap digelar. Tak hanya manajemen, para pemain


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News