Sepupu Melina Itu Baru Tukar Cincin

Sepupu Melina Itu Baru Tukar Cincin
RUMAH DUKA - Sederet karangan bunga untuk almarhumah Melina Rachmawati Aditia terpajang di sekitar kediaman model cantik itu. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Kebakaran maut yang menewaskan empat orang, masing-masing yakni model Melina Rachmawati Aditia (24), Salma (50) dan Edi Wijaya (56), serta Ririn (24) sepupu Melina, menyimpan cerita sedih lain. Pasalnya, Ririn yang adalah putri Edi dan Salma itu, ternyata baru saja tukar cincin untuk menikah. Mereka bertiga memang baru kembali dari Tegal, namun transit di Jakarta untuk pulang ke Palembang (mestinya) hari ini, Selasa (28/7).

Sembari transit itulah, mereka mampir terlebih dahulu di rumah Aditia Warman, ayahnya Melina, di Jl Sawo III No 1, RT 02/RW 09, Kelurahan Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Namun tak hanya mampir, ternyata di rumah itulah mereka harus menghembuskan nafas terakhir setelah terjebak dalam kobaran api.

"Dengernya sih seperti itu. Ririn baru saja tukar cincin di Tegal. Tiba di Jakarta, mereka nginap dulu di rumah Melina. Rencananya mereka ke Palembang besoknya. Ya, hari ini. Mereka sudah beli tiket. Kan tidak tahu ada musibah ini," papar Iskandar, salah seorang kerabat Aditia, kepada JPNN, di sekitar kediaman korban, Selasa (28/7).

Ditanya apakah Melina sendiri juga pas berulang tahun, Iskandar tak bisa memastikan. Ia pun tak mau berspekulasi apakah Melina juga sudah sekalian tunangan dan akan segera menikah. "Kalau soal ultah dan Melina juga segera menikah, sebaiknya tanya langsung ayah Melina saja. Saya tidak tahu yang itu," paparnya.

JAKARTA - Kebakaran maut yang menewaskan empat orang, masing-masing yakni model Melina Rachmawati Aditia (24), Salma (50) dan Edi Wijaya (56), serta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News