Serangan Serentak Tewaskan 56 Warga Irak

Serangan Serentak Tewaskan 56 Warga Irak
Foto : AP
BAGHDAD - Kekerasan terus melanda Irak. Dalam sehari kemarin (25/8), setidaknya terdapat puluhan bom dan serangan senjata terjadi di Irak yang menewaskan setidaknya 56 orang. Kebanyakan korban adalah petugas keamanan.

Ledakan kuat yang menjadikan petugas keamanan sebagai target menyerang dimana petugas seharusnya berada di tempat teraman, membuat kantor polisi luluh lantak dan meruntuhkan tembok tebal yang didirikan untuk melindungi petugas keamanan dari pemberontak

"Di mana perlindungan, di mana pasukan keamanan?" ujar Abu Mohammed, salah satu saksi mata ledakan bom mobil di dekat Adan Square di Baghdad yang menewaskan dua orang yang lewat.

Sementara Menteri Luar Negeri Irak, Hoshyar Zebari, menyatakan, para pemberontak para pemberontak tengah berupaya menebar kekacauan sebanyak mungkin, saat para politisi di parlemen tengah berupaya membentuk pemerintahan baru dan pasukan AS mulai ditarik. 

BAGHDAD - Kekerasan terus melanda Irak. Dalam sehari kemarin (25/8), setidaknya terdapat puluhan bom dan serangan senjata terjadi di Irak yang menewaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News