Serangan Tidak Dalam Waktu Dekat

Serangan Tidak Dalam Waktu Dekat
Serangan Tidak Dalam Waktu Dekat
JAKARTA---Aparat anti teror Indonesia dalam kondisi siap siaga setelah kematian Osama Bin Laden. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Irjen (purn) Ansyad Mbai memastikan aparat tidak akan lengah.

"Kita waspada dan kita sikapi dengan serius," ujar Ansyad di Jakarta kemarin (03/04). Sejak rapat koordinasi dengan Menkopolhukam Djoko Suyanto Senin lalu, setiap Polda di seluruh Indonesia sudah menerima TR (telegram rahasia) Kapolri agar meningkatkan pengawasan di objek-objek strategis.

Analisa dari para pengamat terorisme dan akademisi, jaringan Osama di Indonesia akan segera melakukan balas dendam. "Kita berharap tidak. Kita berharap Indonesia tetap damai," kata Ansyaad.

Secara terpisah, sumber Jawa Pos di lingkungan Badan Intelijen dan Keamanan Polri (Baintelkam) menyebutkan, sebuah tim sudah ditunjuk oleh Kapolri Jenderal Timur Pradopo untuk melakukan analisa mendalam terhadap potensi ancaman keamanan nasional setelah tewasnya Osama Bin Laden.

JAKARTA---Aparat anti teror Indonesia dalam kondisi siap siaga setelah kematian Osama Bin Laden. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Irjen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News