Serial Favorit Netflix Ini Kembali Pekan Depan

Serial Favorit Netflix Ini Kembali Pekan Depan
Stranger Things season 2. Foto: Netflix

jpnn.com - Sejak dirilis pada 15 Juli 2016, serial TV Netflix Stranger Things langsung ngehit. Melambungkan nama aktris muda berbakat Millie Bobby Brown, membukukan 18 nominasi di Emmy Awards 2016, dan menang di lima nominasi di antaranya.

Nah, season kedua serial buatan Matt dan Ross Duffer itu siap tayang pekan depan. Tepatnya pada 27 Oktober. Empat hari sebelum perayaan Halloween.

Sebagai pemanasan, Netflix telah merilis trailer terakhir pada Jumat (13/10) sekaligus memperingati momen keramat Jumat tanggal 13. Dalam trailer tersebut, fans boleh happy. Sebab, Eleven kembali. Akhir musim lalu, karakter yang diperankan Millie Bobby Brown itu mengalahkan Demogorgon dan kemudian lenyap. Belum diketahui ke mana dia pergi.

Di trailer, penampilannya baru. Rambutnya memanjang (dan keriting). Dia mengenakan mantel bepergian dan mencangklong tas. Namun, dia tampak mengerikan. Ada bekas darah di hidungnya. Jelas, kondisinya tidak baik-baik saja.

Duffer Bersaudara menyatakan lebih banyak mengeksplorasi peran Bobby Brown pada musim kedua ini. ’’Karakter Eleven tidak akan menjadi seperti ekspektasi penonton,’’ kata Ross sebagaimana dikutip The Wrap.

’’Kami menemukan betapa hebatnya Millie musim lalu. Kami pun membuatnya menjadi tempat bersandar teman-temannya. Dia bakal menghadapi hal-hal yang intens. Dia juga akan menghancurkannya,’’ papar Ross.

Season kedua ber-setting waktu setahun setelah kejadian pada musim pertama. Akhir musim gugur di Hawkins, Indiana, terasa mencekam.

’’Pada malam Halloween, Will melihat semacam bayangan,’’ suara Mike Wheeler (Finn Wolfhard) mengiringi sekuen pembuka trailer terbaru yang bernuansa retro tersebut.

Stranger Things kembali dengan cerita lebih anen dan seru di Netflix

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News