Seribu Perempuan Gelar Debat Capres

Seribu Perempuan Gelar Debat Capres
Seribu Perempuan Gelar Debat Capres
JAKARTA -- Tak ingin kalah dengan laki-laki, kaum perempuan Indonesia juga ambil bagian dalam acara debat calon presiden dan calon wakil presiden yang akan berlangsung selama dua hari, 17 dan 18 Juni 2009  di Hall Senayan City, Jakarta Selatan.

Direncanakan ada sekitar seribuan kaum hawa yang akan berhadapan langsung dengan ketiga capres-cawapres nanti. Diperkirakan, acara debat tersebut bakal seru.

‘’Acara debat capres-cawapres itu sesuai dengan temanya yakni Pesta Demokrasi Perempuan Indonesia’, sehingga teman-teman betul-betul akan memanfaatkan kesempatan itu untuk membedah visi dan misi ketiga capres-cawapres,” kata Penasihat Womens For Excellence, Dewi Motik di Jakarta, Rabu (10/6).

Dijelaskan Dewi Motik, pasangan capres SBY-Boediono mendapat kesempatan pada sesi pertama di hari pertama, Rabu (17/6) . “Untuk jadwalnya kita mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB,’’ ungkapnya.

JAKARTA -- Tak ingin kalah dengan laki-laki, kaum perempuan Indonesia juga ambil bagian dalam acara debat calon presiden dan calon wakil presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News