JK Merasa Makin Optimis

Elektabilitas Naik 15 Persen Menjelang Pilpres

JK Merasa Makin Optimis
JK Merasa Makin Optimis
JAKARTA – Kubu pasangan capres JK-Wiranto (JK-Win) nampaknya cukup percaya diri. Bahkan JK menegaskan tingkat keterpilihan (elektabilitas) pasangan yang diusung Golkar dan Hanura ini terus bertambah dari hari ke hari.

Berbicara dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) II Dewan Penasihat Partai Golkar, Rabu (10/6) di sebuah hotel di Jakarta, JK menegaskan bahwa pada akhir masa kampanye elektabilitas pasangan ini akan bertambah hingga 15 persen. “Saya melihat trend-nya sangat bagus. Beberapa pengamat mengatakan kami naik 0,5 persen setiap hari. Jadi sampai bulan depan kami memperoleh tambahan 15 persen," sebut JK.

Menurutnya, kenaikan elektabilitas itu adalah hal wajar. JK beralasan, dibanding kandidat lain justru pasangan ini paling rajin menjelaskan program kerjanya ke masyarakat. Karenanya, JK mengaku tak pilih-pilih undangan dari berbagai kalangan.

Dalam kesempatan itu JK yang juga Ketua Umum Partai Golkar meminta agar mesin politik Golkar bisa benar-benar solid. Harapannya, jangan sampai Golkar sudah kalah sebelum bertanding karena masalah internal.

JAKARTA – Kubu pasangan capres JK-Wiranto (JK-Win) nampaknya cukup percaya diri. Bahkan JK menegaskan tingkat keterpilihan (elektabilitas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News