Serius Maju, Jupe Sibuk Rapat

Serius Maju, Jupe Sibuk Rapat
Serius Maju, Jupe Sibuk Rapat
JAKARTA - Aktris "panas" Julia Perez alias Jupe, tampaknya serius maju sebagai calon wakil bupati Pacitan, Jawa Timur. Rencana Mendagri Gamawan Fauzi yang akan merevisi UU No 32/2004 tentang pemerintahan daerah dengan memperketat persyaratan pasangan calon, seolah tak memusingkan kepalanya. Jupe kini malah sibuk menggelar sejumlah pertemuan guna memantapkan rencananya nyemplung ke kancah politik ini.

“Waduh, belum bisa ketemu sekarang mas. Jupe masih sibuk rapat. Sekarang aja masih di Bogor,” kata Faisal, salah seorang manajer Jupe. Melalui manajernya, Jupe berjanji mau diwawancara pada sore ini (17/4). “Besok, Sabtu aja Jupe ke Jakarta. Nanti, kami hubungi deh,” kata dia. Hanya saja, ketika dihubungi sore ini, Jupe tak bersedia memberikan jawaban. Pesan singkat yang disampaikan tak dibalas, begitu juga dihubungi via ponsel tak diangkatnya. 

Kontroversial yang muncul malah ditepis Jupe dengan memastikan maju sebagai pemimpin di Pacitan. Pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati (30) itu beberapa waktu lalu menegaskan bahwa dirinya akan maju untuk mengabdikan diri sebagai kepala daerah. “Saya sudah mulai berubah. Masak seorang Jupe gak boleh jadi kepala daerah, apalagi Jupe ‘kan dicalonkan, bukan mencalonkan diri,” beber bintang film Hantu Jamu Gendong itu memberikan alasan, beberapa waktu lalu.

Penasihat hukum Jupe, Gusti Randa belum lama ini mempertanyakan kepada orang-orang yang menentang pencalonan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu. “Hak pencalonan adalah hak setiap warga negara. Emangnya orang tidak boleh berubah, tidak boleh mengbadikan dirinya untuk bangsa ini,” kata Gusti di sebuah televisi nasional.

JAKARTA - Aktris "panas" Julia Perez alias Jupe, tampaknya serius maju sebagai calon wakil bupati Pacitan, Jawa Timur. Rencana Mendagri Gamawan Fauzi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News