Serta Meluncurkan Matras Berteknologi Cool Fiber dan Viro Safe

Serta Meluncurkan Matras Berteknologi Cool Fiber dan Viro Safe
Brand Manager Serta Rena Lesmana (kedua kanan) bersama Research and Development Head PT Duta Abadi Primantara (DAP) Chandra Kumala (kanan). Foto: Serta

jpnn.com, JAKARTA - Serta meluncurkan koleksi matras terbaru, Serta Perfect Sleeper Collection, di bawah naungan distributor Duta Abadi Primantara (DAP).

Koleksi ini terdiri dari Alpine dan Andes. Kedua koleksi terbaru itu dilengkapi teknologi cool fiber dan viro safe technology.

Cool fiber technology merupakan teknologi dingin terbaru di produk Serta yang menggunakan benang khusus sehingga memberikan efek cooling dan membuat tidur lebih nyaman.

Alpine maupun Andes dari menawarkan keunggulan masing-masing berdasarkan desain, tingkat kenyaman, ukuran tinggi matras dan feel yang dipilih sesuai kebutuhan konsumen.

Matras Alpine memiliki desain pillow topm sedangkan Andes dirancang mengarah ke desain euro top.

Alpine memiliki tinggi 35 cm, sedangkan Andes 32 cm. Khusus Alpine dilengkapi pulse latex yang merupakan teknologi terbaru dari latex.

Viro safe technology mampu mengurangi aktivitas bakteri dan virus hingga 99 persen, termasuk virus penyebab covid-19.

Research & Development Head of PT DAP Chandra Kumala mengatakan, benda-benda yang digunakan sehari-hari sering luput dari perhitungan sebagai sarang virus.

Serta meluncurkan koleksi matras terbaru, Serta Perfect Sleeper Collection, di bawah naungan distributor Duta Abadi Primantara (DAP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News