Minggu, 16 Desember 2018 – 19:55 WIB

Serunya Atraksi Air Mancur Menari

Kamis, 11 Oktober 2018 – 18:52 WIB
Serunya Atraksi Air Mancur Menari - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Deretan lampu berwarna-warni dengan bentuk yang beragam tersaji indah di halaman parkir Lenmarc Mall. Saat pengunjung asyik berswafoto, tiba-tiba terdengar lagu India Kuch Kuch Hota Hai. Lalu, air mancur di tengah hamparan lampion itu bergerak mengikuti musik tersebut.

Lampion dan air mancur menari itu merupakan bagian dari Festival of Light yang dilangsungkan Lenmarc Mall hingga Desember mendatang. Dancing fountain jadi ikonnya. ''Setiap hari akan ada tiga penampilan air mancur yang berbeda pada setiap show-nya,'' jelas Operasional Festival of Light Wahju Setyo Sadewo.

Air mancur yang menari tersebut diiringi lagu-lagu hit. ''Bisa pop, tradisional, atau dangdut. Pokoknya beda-beda tiap show,'' sambungnya. Bukan hanya itu, air mancur tersebut juga digabungkan dengan pantulan lampu LED warna-warni. Sekali show air mancur itu menampilkan tiga lagu dengan durasi sekitar 20 menit.

Penampilan dancing fountain tiap hari hadir pukul 19.30, 20.30, dan 21.30. ''Tapi, kalau pas weekend, ada empat kali show. Jam tujuh, delapan, sembilan, dan sepuluh,'' imbuh Wahju. Uniknya lagi, dancing fountain tersebut tidak hanya menampilkan air mancur yang menari-nari. Tapi, ada selingan semburan api yang juga dibuat menari-nari. (ama/c22/any) 

SHARES
TAGS   hiburan di mal
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar