Serunya Atraksi Air Mancur Menari

Serunya Atraksi Air Mancur Menari
Air mancur penuh warna di Lenmarc Mal. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Deretan lampu berwarna-warni dengan bentuk yang beragam tersaji indah di halaman parkir Lenmarc Mall. Saat pengunjung asyik berswafoto, tiba-tiba terdengar lagu India Kuch Kuch Hota Hai. Lalu, air mancur di tengah hamparan lampion itu bergerak mengikuti musik tersebut.

Lampion dan air mancur menari itu merupakan bagian dari Festival of Light yang dilangsungkan Lenmarc Mall hingga Desember mendatang. Dancing fountain jadi ikonnya. ''Setiap hari akan ada tiga penampilan air mancur yang berbeda pada setiap show-nya,'' jelas Operasional Festival of Light Wahju Setyo Sadewo.

Air mancur yang menari tersebut diiringi lagu-lagu hit. ''Bisa pop, tradisional, atau dangdut. Pokoknya beda-beda tiap show,'' sambungnya. Bukan hanya itu, air mancur tersebut juga digabungkan dengan pantulan lampu LED warna-warni. Sekali show air mancur itu menampilkan tiga lagu dengan durasi sekitar 20 menit.

Penampilan dancing fountain tiap hari hadir pukul 19.30, 20.30, dan 21.30. ''Tapi, kalau pas weekend, ada empat kali show. Jam tujuh, delapan, sembilan, dan sepuluh,'' imbuh Wahju. Uniknya lagi, dancing fountain tersebut tidak hanya menampilkan air mancur yang menari-nari. Tapi, ada selingan semburan api yang juga dibuat menari-nari. (ama/c22/any) 

Bukan hanya itu, air mancur tersebut juga digabungkan dengan pantulan lampu LED warna-warni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News