Kamis, 18 Oktober 2018 – 21:05 WIB

Mocca Nyanyi Bareng Penggemar yang Ultah

Kamis, 11 Oktober 2018 – 18:00 WIB
Mocca Nyanyi Bareng Penggemar yang Ultah - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Teriakan penggemar Mocca menyeruak ketika Arina Ephipania keluar dari backstage ke atas panggung. Suara yang sedari tadi menyerukan Mocca itu lantas disambut lambaian tangan dan senyum hangat dari perempuan kelahiran Bandung tersebut. Mocca menjadi band pertama yang membuka serangkaian acara Jatim Fair 2018 pada Selasa malam (9/10).

"Saya salut lho ternyata banyak yang datang meskipun ini Selasa malam," ucap Arina menyapa fansnya. Mocca membawakan 14 lagu andalannya di area open space Grand City. Ribuan pengunjung menikmati sajian itu.

Ini bukan kali pertama mereka manggung di Surabaya. Arina menyatakan sudah tak terhitung lagi mengunjungi Kota Pahlawan bersama rekan-rekannya. Tetapi, band yang rajin tampil di mancanegara itu baru kali pertama mengisi acara di Jatim Fair. 

Di atas panggung, mereka memberikan kejutan kepada penggemarnya. Arina mengajak siapa saja yang sedang berulang tahun saat itu untuk naik ke atas panggung. Mereka akan merayakan hari kelahiran mereka dengan menari bersama. Syaratnya, mereka harus memperlihatkan KTP sebagai bukti. Awalnya, penggemar yang boleh naik ke panggung dibatasi, yakni hanya tiga orang. Namun, karena ada lebih, mereka pun langsung diminta naik ke panggung. "Ayo naik semuanya lewat belakang panggung ya," kata Arina.

Penggemar yang beruntung adalah Fapia Devi Harimurti, Ari Serawasti, Adhinda Oktavirany, dan Audia Narayani. Keempatnya naik ke atas panggung dan berdansa bersama Arina. Senyum yang merekah tidak pernah absen menghiasi wajah empat gadis tersebut. Hari itu merupakan hari terbaik mereka sepanjang sejarah. "Senang banget, bersyukur sekali bisa lahir pada hari ini," seru Adhinda setelah turun dari panggung. (bin/c20/ady) 

SHARES
TAGS   Mocca Band
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar