Punya Teman Sejati? Coba Dengar Lagu Baru Mocca Ini

Punya Teman Sejati? Coba Dengar Lagu Baru Mocca Ini
Mocca. Foto: Istimewa for jpnn.com

jpnn.com - BAND pop, Mocca mempersembahkan video musik terbaru untuk lagu berjudul Teman Sejati. Menariknya, ini merupakan video musik pertama mereka setelah terakhir membuat video Imaginary Girlfriend pada 2015 silam.

Video Teman Sejati dari Mocca ini disutradarai oleh Aco Tenriyagelli. Dia merupakan seorang sutradara muda yang karyanya mempunyai karakteristik dari pengambilan angle, cerita, dan warna.

Pengerjaan video ini hanya membutuhkan dua hari proses syuting di bulan Ramadan lalu. Mocca mengunjungi lokasi-lokasi yang unik dan klasik di sekitaran kota Jakarta.

Di antaranya, Jalan Veteran, Taman Honda Tebet dan Pasar Antik di Jalan Surabaya.

Kali ini band yang dihuni Arina Ephipania, Riko Prayitno, Achmad Pratama, dan Indra Massad itu mencoba konsep baru dengan memasukkan film pendek dalam musik video Teman Sejati.

Mocca sengaja menggandeng Slamet Rahardjo serta Niniek L. Karim, aktor dan aktris senior pemenang Pria dan Wanita Pemeran Pendukung Terfavorit di Indonesian Movie Actors Award (IMA) 2018.

"Merasa terhormat sekali dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya kalau video klip Mocca bakal dibintangi aktor aktris sekaliber mereka berdua. Saya pun sangat kagum pada mereka karena dengan mudah bisa menampilkan micro expression di setiap adegan sehingga semuanya terlihat natural tanpa ada paksaan sama sekali," kata Arina Ephipania lewat keterangannya kepada jpnn.com, Kamis (26/7).

Video terbaru ini bercerita tentang kisah teman sejati antara Budi (Slamet Rahardjo) dan Nani (Niniek L. Karim) yang sudah berteman dan bertetangga sedari kecil.

Mocca sengaja menggandeng Slamet Rahardjo serta Niniek L. Karim aktor dan aktris senior di video klip terbarunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News