Sesi Latihan Perdana Kalteng Putra Diikuti Sebelas Pemain

Sesi Latihan Perdana Kalteng Putra Diikuti Sebelas Pemain
Bek Kalteng Putra OK John (tengah) menjalani latihan bersama teman-teman barunya di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (17/1). Foto: Kalteng Putra

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Pelatih Gomes De Oliveira akhirnya memulai sesi latihan perdananya bersama Kalteng Putra, Jumat (18/1). Di sesi awal ini, baru sebelas pemain yang ambil bagian.

Mereka yang sudah bergabung dalam latihan ialah Riki Pambudi, Bhudiar Riza, Dadang Apridianto, Dendi Agustan Maulana, Michael Rumere, Ridho Fawzi, Rizky Dwi, Wasyiat Hasbullah, Pandi Lestaluhu, OK John, dan Gede Sukadana.

"Kami hanya menjalankan sesi pengenalan dan latihan ringan saja. Besok akan ada pemain lain yang bergabung, dan pekan depan akan lebih lengkap tim ini," kata Gomes, kepada awak media di Palangkaraya, Kalteng.

Sejauh ini, Kalteng Putra memang masih berburu pemain. Mereka dikabarkan memiliki finansial yang apik untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, markas mereka. (dkk/jpnn)


Pelatih Gomes De Oliveira akhirnya memulai sesi latihan perdananya bersama Kalteng Putra, Jumat (18/1). Di sesi awal ini, baru sebelas pemain yang ambil bagian.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News