Sesosok Mayat Ditemukan Telungkup Tanpa Busana

Sesosok Mayat Ditemukan Telungkup Tanpa Busana
PETUGAS gabungan menemukan anak buah kapal yang dinyatakan hilang pasca tabrakan, dalam kondisi tak bernyawa. Foto: PekanbaruMX/JPNN

jpnn.com - DUMAI — Warga Dumai sempat dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan posisi telungkup, cuma mengenakan celana dalam, Kamis (10/3) kemarin. 

Pria tanpa busana tersebut diduga Amran, 45, anak buah kapal TB Ayu Lestari yang sempat dinyatakan hilang.

Sebelumnya, TB Ayu Lestari bertabrakan dengan kapal tanker Mare Tirenium, Senin (7/3) lalu di perairan Selat Morong, Rupat, Kabupaten Bengkalis. Tim SAR yang melakukan pencarian, berhasil menemukan satu jasad.

Kapten Kapal KN 218 Leni Tadika membenarkan telah mengevakuasi satu jenazah diduga ABK TB Ayu Lestari. Pertama kali mayat yang mengapung di permukaan air ditemukan nelayan. 

“Ia benar. Berawal informasi dari nelayan yang sedang mencari ikan. Di sekitar perairan Pantai Makruh, lebih kurang 10 Mil dari bibir pantai,” terangnya.

Selanjutnya mayat dievakuasi ke Puskesmas Tanjung Medang. Sambil menunggu proses visum, kita memberi kabar kepada keluarga mayat,” tambahnya.

Perwakilan keluarga yang datang mengakui bahwa mayat itu benar Amran. Lalu  dilakukan serah terima. Kini tim gabungan masih melakukan pencarian satu orang lagi yang belum ditemukan.(MXU/ray)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News