Minggu, 16 Desember 2018 – 08:39 WIB

Setahun, Polisi Baru Buat Sketsa Terduga Pembunuh Arum

Selasa, 09 Januari 2018 – 20:11 WIB
Setahun, Polisi Baru Buat Sketsa Terduga Pembunuh Arum - JPNN.COM

Ilustrasi pembunuhan: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kasus pembunuhan mahasiswa Universitas Esa Unggul, yakni Tri Ariani Puspo Arum masih belum terungkap sejak Januari 2017.

Hingga kini Polres Metro Jakarta Barat masih berusaha mencari siapa pembunuh mahasiswa muda itu.

Setelah berganti kasat reskrim hingga tiga kali, baru tahun ini sketsa terduga pelaku bisa dibuat. Kasat Reskrim Polres Metro Jakbar AKBP Edi Suranta Sitepu mengatakan, setelah selesai, mereka akan segera menyebar sketsa tersebut.

"Sekarang dalam proses pembuatan dan hingga saat ini masuk tahap finishing. Kami masih melakukan penyelidikan terkait identitas pelaku," kata Edi saat dikonfirmasi, Selasa (9/1).

Terpisah, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Matson Marbun menjelaskan, sketsa wajah pelaku pembunuh Arum sudah selesai dibuat. Namun untuk menyebarkannya, dia akan berkoordinasi lebih dulu dengan Polres Metro Jakarta Barat.

Menurut, terbuatnya sketsa itu setelah mereka memeriksa saksi dari luar negeri berinisial EC.

"Pembuatan sketsa ini dari hasil keterangan seorang saksi yang merupakan warga negara asing berinisial EC yang tak lain adalah tetangga korban," ucap dia.

Seperti diketahui, Arum sebelumnya tewas dibunuh oleh orang tak dikenal di kamar indekosnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 9 Januari 2017 silam. (mg1/jpnn)

SHARES
TAGS   Pembunuh
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar