Setelah Bikin Heboh, Mulan Jameela Muncul Bawa Jarum.. Loh?

Setelah Bikin Heboh, Mulan Jameela Muncul Bawa Jarum.. Loh?
Mulan Jameela. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - MULAN Jameela akhirnya muncul di media setelah videonya yang diupload ke YouTube muncul dan bikin heboh. 

Hanya saja, kehadiran Mulan kali ini bukan untuk mengklarifikasi pernyataannya di YouTube beberapa hari lalu, namun untuk bicara mengenai hari ibu.

Di hari ibu yang jatuh tepat pada hari ini, Mulan bicara mengenai sosok almarhum ibunya. Dalam acara Morning Beibh, istri siri Ahmad Dhani ini hadir seorang diri.

Dengan menggunakan long dress bermotif bunga-bunga wajah Mulan tampak ceria. Perut buncit Mulan juga belum terlihat lantaran kehamilannya baru menginjak usia dua bulan.  

Dalam acara tersebut pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu meminta didoakan supaya kehamilannya lancar sampai nanti anak keempatnya lahir ke dunia.

Bahkan, Mulan juga membawa beberapa barang yang dipercayai bisa melindungi wanita yang tengah hamil dari gangguan setan. Seperti jarum, peniti dan lain sebagainya.

"Ya percaya gak percaya ya. Kalau orang lagi hamil kan disaranin sama orangtua bawa peniti, jarum, bawanglah apalah. Ya buat jaga-jaga aja. Jadi ini aku bawa," tukas Mulan. (chi/jpnn)


MULAN Jameela akhirnya muncul di media setelah videonya yang diupload ke YouTube muncul dan bikin heboh.  Hanya saja, kehadiran Mulan kali ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News