Setelah Miss Indonesia, Tatap Miss World

Setelah Miss Indonesia, Tatap Miss World
SIAP MENDUNIA: Mis Indonesia 2013 Vania Larissa tengah bersiap diri mengikuti Miss World 2013. FOTO: Facebook
VANIA Larissa kini resmi menyandang mahkota Miss Indonesia 2013. Dia mengukir sejarah bagi Kalimantan Barat.

Perempuan anggun kelahiran Pontianak, Kalbar 18 November 1995 ini tak pernah menyangka mencapai posisi puncak di ajang yang berlangsung di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/2) malam. Kriteria manner, impressive, smart dan sosial telah mengantarkannya mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013 nanti.

Sebenarnya nama Vania bukan baru di dunia hiburan. Dia pandai menyanyi seriosa. Vania berhasil meraih juara di ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent 2010.  Dari sinilah awal karir musik gadis yang mahir bermain piano itu melejit. Single pertamanya "Rahasia" dirilis pada 2011. Bahkan, Vania juga merilis album Damai BersamaMu pada 2011 bersama dengan Agnes Monica, Ruth Sahanaya, Once, Mike Mohede, Sammy Simorangkir, Rio Febrian, Ari Lasso, Maria Shandi dan lainnya.

Pada 2012 Vania kembali merilis album KebaikanMu Penuh. Gadis multi talenta yang jago berbahasa Inggris dan Mandarin ini pernah menjuarai lomba story telling pada saat SMP dan se-Kalbar 2009.

VANIA Larissa kini resmi menyandang mahkota Miss Indonesia 2013. Dia mengukir sejarah bagi Kalimantan Barat. Perempuan anggun kelahiran Pontianak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News