Setelah Puas Menikmati Tubuh Mbak IY, MW Malah Berbuat di Luar Nalar, Keterlaluan

Setelah Puas Menikmati Tubuh Mbak IY, MW Malah Berbuat di Luar Nalar, Keterlaluan
Polres Kediri mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan MW terhadap perempuan berinisial IY. Dok Humas Polri.

jpnn.com, KEDIRI - Satreskrim Polres Kediri mengungkap kasus pembunuhan berencana yang dilakukan lelaki berinisial MW (21) terhadap wanita yang ditidurinya, IY (33).

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan pembunuhan ini terjadi di Hotel Kadiri 1 Pare pada Sabtu (14/5) lalu.

“Korban ini merupakan warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kediri. Dia dibunuh oleh MW,” kata Rizkika sebagaimana dikutip dari situs Divhumas Polri, Rabu (18/5).

Menurut dia, MW sengaja membunuh IY untuk bisa menguasai harta benda milik korban.

“Motif pelaku ingin menguasai lagi uang yang diberikan kepada korban dan memang dari awal sudah berniat menghabisi nyawa IY,” kata dia.

Perwira pertama Polri ini menuturkan kejadian bermula saat pelaku berkenalan dengan korban melalui Facebook. MW dan IY kemudian membuat janji bertemu di Hotel Banowati Pare untuk bertemu dan melakukan hubungan badan dengan tarif yang telah disepakati.

“Pertemuan pertama terjadi pada Sabtu (7/5) atau sepekan sebelum korban ditemukan meninggal dunia.

Pelaku yang merasa ketagihan, kemudian menghubungi korban kembali untuk bertemu dan melakukan hubungan badan di Hotel Kadiri 1 Pare. Keduanya janjian pada Jum’at (13/5) malam.

Polres Kediri menungkap kasus pembunuhan yang dilakukan MW terhadap IY di salah satu kamar hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News