Setelah Radja Nainggolan, Roma Kontrak Toloi

Setelah Radja Nainggolan, Roma Kontrak Toloi
Rafael Toloi.Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA- AS Roma seolah belum puas dengan belanja besar-besaran di awal musim lalu. I Lupi, julukan Roma juga melakukan manuver besar pada bursa tengah musim Januari ini.

Terbaru, Roma mendatangkan bek Sao Paulo, Rafael Toloi. Namun, Toloi hanya didatangkan dengan status pinjaman. Meski begitu, Roma bisa memiliki Toloi secara permanen dengan mahar 5,5 juta Euro atau sekitar Rp 90 miliar (Euro= Rp 16.537).

Toloi menjadi pemain kali kesekian yang didatangkan Roma pada bursa tengah musim ini. Sebelumnya, rival sekota Lazio itu sukses mendatangkan Radja Nainggolan dan Michel Bastos.

Sebelumnya, skuat racikan Rudi Garcia itu sukses membeli Petar Golubovic dari Beograd. Namun, pemain berusia 19 tahun itu akhirnya hanya dipinjamkan ke Novara Calcio hingga akhir musim mendatang.

Di sisi lain, Roma juga harus melepas Marquinho ke Hellas Verona. Langkah itu diambil karena Marquinho selama ini memang hanya menjadi penghangat bangku cadangan Roma.

Il Lupi menjadi salah satu tim yang paling getol memburu pemain sejak awal musim lalu. Beberapa nama beken sudah didatangkan ke Olimpico. Di antaranya ialah Maicon, Kevin Strootman dan Nainggolan. (jos/jpnn)

 


ROMA- AS Roma seolah belum puas dengan belanja besar-besaran di awal musim lalu. I Lupi, julukan Roma juga melakukan manuver besar pada bursa tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News