Setelah Skandal dan Bercerai, Mantan Bos IMF Punya Kekasih Baru

Setelah Skandal dan Bercerai, Mantan Bos IMF Punya Kekasih Baru
Setelah Skandal dan Bercerai, Mantan Bos IMF Punya Kekasih Baru
PARIS - Mantan managing director IMF (Dana Moneter  Internasional) Dominique Strauss-Kahn kembali menjadi berita. Ini terutama terkait dengan kehidupan asmaranya.

Setelah terbelit sejumlah skandal seks, termasuk dugaan perkosaan di sebuah hotel mewah di Kota New York, AS, yang membuat dirinya ditangkap dan ditahan Mei tahun lalu, kini dia menggandeng perempuan lain.

 

Pria yang dijuluki dan menyebut dirinya sebagai DSK (inisial namanya) tersebut juga tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti sang istri, Anne Sinclair. Setelah resmi bercerai dan berstatus duda akhir bulan lalu, politikus Partai Sosialis Prancis (PS) tersebut punya kekasih baru. Perempuan berambut cokelat itu bernama Myriam Aouffir.

 

Jumat lalu (2/11), Daily Mail memublikasikan foto-foto Strauss-Kahn dan Aouffir ketika sedang berjalan-jalan di Israel. Tepatnya, di Tembok Ratapan yang terletak di Kota Kuno Jerusalem. Mengenakan busana kasual, pasangan itu terlihat santai. Sambil berbincang-bincang, mereka tampak menikmati pemandangan di salah satu kota tujuan wisata rohani tersebut.

 

PARIS - Mantan managing director IMF (Dana Moneter  Internasional) Dominique Strauss-Kahn kembali menjadi berita. Ini terutama terkait dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News