Setengah Miliar untuk Palestina

Setengah Miliar untuk Palestina
Setengah Miliar untuk Palestina
MATARAM-Aksi penggalangan dana untuk rakyat Palestina yang berlangsung di sejumlah wilayah di NTB berlangsung sukses. Dalam aksi yang digelar 23 hingga 26 Februari tersebut terkumpul dana Rp 565.921.000. Penggalangan dana untuk rakyat Palestina, dilakukan di sejumlah tempat, seperti di Sumbawa Barat, Lombok Timur, dan Kota Mataram. Khusus di Kota Mataram, penggalangan dana dilakukan Senin kemarin di dua tempat, Narmada Convention Hall dan Hotel Lombok Raya Mataram malam harinya.

Di Narmada Convention Hall, ribuan masyarakat yang hadir antusias menyumbang untuk rakyat Palestina. Beberapa di antaranya bahkan menyerahkan barang pribadinya, berupa cincin dan liontin, bahkan handphone.‘’Ada empat buah handphone yang disumbang masyarakat di acara tersebut,’’ ungkap salah seorang panitia penggalangan dana Iwan Wahyudi.

Acara penggalangan dana di Narmada Convention Hall, dimeriahkan dengan konser nasyid. Tampil sejumlah kelompok nasyid terkenal, salah satunya Izzatul Islam. Selain itu dilakukan pemutaran film invasi Israel di Palestina.

Aksi penggalangan dana yang berlangsung selama empat jam tersebut berlangsung mengharukan. Beberapa orang terlihat menangis sesegukan saat menyaksikan film yang menggambarkan penderitaan rakyat Palestina. Akhirnya, dari acara tersebut, terkumpul dana Rp 139 juta lebih.

MATARAM-Aksi penggalangan dana untuk rakyat Palestina yang berlangsung di sejumlah wilayah di NTB berlangsung sukses. Dalam aksi yang digelar 23

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News