Setia Dalam Doa, Lisda Rawdha Rilis Album Kelima

Setia Dalam Doa, Lisda Rawdha Rilis Album Kelima
Lisda Rawdha. Foto:ist

jpnn.com - NAMA Lisda Rawdha, pelantun lagu-lagu religi di Tanah Air sudah tidak asing lagi. Ia mengawali karier sebagai model dan pemain sinetron. 

Kini, dirinya merilis album kelimanya, bertitel Setia Dalam Doa. Titel lagu sekaligus judul albumnya ini terlahir dari kegemarannya menulis puisi.

"Lagu ini, awalnya hanya puisi yang saya buat. Dan akhirnya setelah melalui proses, puisi ini, dijadikan lagu dan andalan album saya," kata Lisda Rawdha, saat launching album religi kelimanya itu di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, awal pekan kemarin.

Setia Dalam Doa merupakan sebuah lagu tentang perasaan Lisda, bahwa Allah SWT begitu setia pada hamba ciptaan-Nya.

"Lagu ini, bercerita kesetiaan Allah dalam kondisi apa pun, baik buruknya manusia, sehingga seharusnya makhluk-Nya, harus setia padanya dengan cara beribadah," tutur Lisda.

Album berisikan sepuluh lagu dan berisikan enam lagu daur ulang, di antaranya lagu Damai Bersamamu yang dipopularkan almarhum Chrisye. Kesepuluh lagu mendapat sentuhan biola. "Agar terdengar syahdu," imbuh Lisda.

Alasan Lisda berada pada genre lagu-lagu religi sangat sederhana. Pengin berdakwah lewat musik. Menurutnya, syiar agama seperti ini, sangat mudah diterima masyarakat luas.

"Itu yang saya rasakan di masyarakat. Mereka mudah menerima," tandas pemain sinetron yang bermain bersama Inneke Koes Herawati dan Zainal Abidin Domba dalam Kipas-Kipas Asmara.

NAMA Lisda Rawdha, pelantun lagu-lagu religi di Tanah Air sudah tidak asing lagi. Ia mengawali karier sebagai model dan pemain sinetron.  Kini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News