Setjen MPR Memaksimalkan Persiapan Sidang Tahunan MPR 2019

Setjen MPR Memaksimalkan Persiapan Sidang Tahunan MPR 2019
Kepala Biro Humas Setjen MPR RI Siti Fauziah. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Pada tanggal 16 Agustus 2019 nanti, seluruh bangsa Indonesia akan menyaksikan momen bersejarah besar yakni perhelatan besar kenegaraan Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2019.

Dalam sidang tahunan akan dipaparkan laporan kinerja lembaga-lembaga negara yang dibacakan oleh Presiden.

Agar perhelatan kenegaraan besar tersebut berjalan lancar, aman dan sukses serta memberi dampak positif untuk seluruh masyarakat, Sekretariat Jenderal MPR RI terus memaksimalkan berbagai persiapan-persiapan demi mendukung kelancaran Sidang Tahunan tersebut.

Kepala Biro Humas Setjen MPR RI Siti Fauziah mengungkapkan bahwa di internal Setjen MPR sendiri dan lembaga-lembaga lain seperti DPR, DPD, pihak Istana Kepresidenan, pihak-pihak keamanan terus bersinergi serta berkoordinasi demi sukses dan lancarnya kegiatan tersebut.

“Berbagai rapat koordinasi dan rapat gabungan sering kami lakukan dengan satu tujuan demi sukses dan lancarnya acara,” katanya, di Jakarta, Kamis (15/8).

Biro Humas sendiri, lanjut Siti Fauziah, sesuai fungsi dan kewenangannya bergerak cepat terutama seputar sistem dan teknis pendaftaran peliputan Sidang Tahunan.

“Acara sebesar Sidang Tahunan tentu saja menarik dari sisi pemberitaan oleh berbagai media massa nasional bahkan internasional. Dari media, seluruh rakyat Indonesia dan masyarakat dunia bisa mengakses perjalanan Sidang.

Untuk itulah kami berupaya keras sekuat tenaga mengakomodir kebutuhan akses para peliput,” ujarnya.

Internal Setjen MPR sendiri dan lembaga-lembaga lain seperti DPR, DPD, pihak Istana Kepresidenan, pihak-pihak keamanan terus bersinergi serta berkoordinasi demi sukses dan lancarnya kegiatan Sidang Tahunan MPR 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News