Shia LaBeouf Mendulang Sukses

Shia LaBeouf Mendulang Sukses
Shia LaBeouf Mendulang Sukses
Los Angeles - Film Eagle Eye yang dibintangi aktor Shia LaBeouf berhasil menduduki posisi puncak tangga box office. Film yang dirilis 26 September 2008 itu meraup pendapatan USD 29,2 juta (setara Rp 279 miliar).

Eagle Eye mengisahkan petualangan Jerry Shaw (Shia LaBeouf) dan Rachel Holloman (Michelle Monaghan) yang terjebak pada suatu konspirasi. Tanpa alasan yang jelas, mereka tiba-tiba menjadi buruan kepolisian.

Mereka pun harus memecahkan teka-teki apa yang sebenarnya sedang terjadi. "Kesombongan film ini bakal membuat semua orang kesal," kata Juru Bicara DreamWorks, Chip Sullivan. "Namun, masalah yang terjadi pada film ini bisa saja menjadi kenyataan dalam beberapa tahun ke depan."

Menurut Paul Dergarabedian, presiden lembaga box office Media By Numbers, kesuksesan Eagle Eye itu tak lepas dari waktu perilisan. "Bila Anda melepaskan film bergaya musim panas saat musim gugur, Anda bisa mengambil keuntungan pasar," katanya.

Los Angeles - Film Eagle Eye yang dibintangi aktor Shia LaBeouf berhasil menduduki posisi puncak tangga box office. Film yang dirilis 26 September

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News