Si Cantik Itu Konon Model, Tinggal di Apartemen Bersama Pria Kemayu

Si Cantik Itu Konon Model, Tinggal di Apartemen Bersama Pria Kemayu
Ilustrasi: Radar Solo/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Seorang cewek bernama Desi Wulandari yang tewas karena terjatuh dari lantai 9 Apartamen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (16/11) malam ternyata bekerja sebagai seorang model.

Keterangan itu diperoleh dari pengakuan ayah Desi, Rahmat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (17/11).  Rahmat mendatangi RSCM untuk melihat jasad putrinya  yang masih diautopsi. "Jadi model,” katanya.

Hanya saja, Rahmat juga tidak tahu persis agensi yang mempekerjakan putrinya sebagai model. Namun, Rahmat menyebut Desi tinggal di Tower Akasia Apartamen Kalibata bersama seorang teman prianya yang kemayu.

"Bencong-bencong gitu, temannya yang pendek di lantai sembilan. Katanya temen kerja,” sambung dia.

Sebelumnya, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan bahwa Desi tewas kemarin malam. Gadis berparas ayu ini tewas setelah jatuh dari lantai sembilan Tower Akasia Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Desi tewas dengan kondisi bagian tangan dan kaki patah. "Peristiwanya tadi malam sekira pukul 22.45 WIB, Rabu malam tadi," kata Purwanta, Kamis (17/11).(elf/JPG)


JAKARTA - Seorang cewek bernama Desi Wulandari yang tewas karena terjatuh dari lantai 9 Apartamen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (16/11) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News