Siami Diinformasikan Sudah Diterima Kembali

Siami Diinformasikan Sudah Diterima Kembali
Siami Diinformasikan Sudah Diterima Kembali
JAKARTA - Kelompok masyarakat yang mengusir Siami, pembongkar kasus contek massal di SDN Gadel 2 Tandes, Surabaya, Jawa Timur, kabarnya sudah menerima kembali ibu rumah tangga itu. Untuk diketahui, Siami sebelumnya tinggal di rumahnya di Jalan Gadel Sari Barat RW 2, Kecamatan Tandes, Surabaya.

"Saya mendapatkan informasi, bahwa warga di RT/RW-nya sudah mau menerimanya lagi," kata Wakil Ketua MPR RI, Lukman Hakim Saefudin, di Jakarta, Rabu (15/6), tanpa menyebutkan dari mana informasi itu diperolehnya.

Seperti diketahui, Siami diusir oleh ratusan warga setelah ia melaporkan guru SDN Gadel 2 yang memaksa anaknya, Al, memberikan contekan kepada teman-temannya saat Ujian Nasional pada 10-12 Mei 2011 lalu. Siami dan suaminya Widodo, beserta anaknya Al, pun akhirnya pergi meninggalkan kediamannya tersebut.

"Saya pikir, masyarakat di sana nanti akan paham. Karena, apa yang mereka lakukan (kepada Siami) itu hanya luapan emosional sesaat," kata Lukman.

JAKARTA - Kelompok masyarakat yang mengusir Siami, pembongkar kasus contek massal di SDN Gadel 2 Tandes, Surabaya, Jawa Timur, kabarnya sudah menerima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News