Siapa Dibidik Partainya Hary Tanoe untuk Pilkada Jabar?

Siapa Dibidik Partainya Hary Tanoe untuk Pilkada Jabar?
Perindo. Foto: Net

jpnn.com, BANDUNG - Pilgub Jawa Barat masih satu tahun lagi. Namun beberapa nama sudah dibidik partai politik untuk diusung sebagai calon gubernur.

Salah satunya Ridwan Kamil alias Emil yang saat ini sedang menjabat wali kota Bandung. Selain Partai Nasdem dan PAN, Emil pun mendapat angin segar dari Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata menyampaikan, sampai saat ini di partainya nama Emil selalu menjadi perbincangan hangat.

Akan tetapi sampai saat ini partainya masih melakukan penjajakan terkait calon yang akan diusung.

"Saat ini kita melakukan penjajakan-penjajakan, kalau Kang Emil, kita masih melihat dulu apakah visi misinya sesuai dengan Perindo. Kalau memang betul layak, kami siap dukung Kang Emil," ujarnya.

Partai pimpinan Hary Tanoesudibjo mengharapkan, siapapun nanti yang akan maju dalam kontestasi politik Pilgub Jabar, diharapkan mampu menjawab segala kebutuhan masyarakat Jawa Barat.

"Partai Perindo pilih pemimpin yang memahami Jawa Barat, bisa menjawab urgensitas kebutuhan Jawa Barat saat ini," pungkasnya. (bon/rmol)


Pilgub Jawa Barat masih satu tahun lagi. Namun beberapa nama sudah dibidik partai politik untuk diusung sebagai calon gubernur.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News