Siapa Oknum Polisi Pengintimidasi Warga di Jakbar? Kompol Maulana Bilang Begini

Siapa Oknum Polisi Pengintimidasi Warga di Jakbar? Kompol Maulana Bilang Begini
Tangkapan layar video viral oknum polisi lakukan tindakan kekerasan kepada warga di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/4/2022). ANTARA/Twitter/@@nickpegal9yaho/Walda.

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Oknum petugas lalulintas yang diduga mengintimidasi warga dengan melakukan kekerasan di kawasan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tengah diselidiki kepolisian.

"Kami baru terima videonya, gaya polisi tapi belum tahu polisi mana. Kita selidiki dulu," kata Kepala Satuan Lalulintas Wilayah Jakarta Barat, Kompol Maulana Jali Karepesina, saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Aksi kekerasan tersebut sempat terekam dan videonya viral di media sosial setelah diunggah akun Twitter @nickpegal9yaho pukul 11.00 WIB, Selasa ini.

Dalam video tersebut, terlihat pengendara ojek online (Ojol) menenteng motornya sambil menggunakan jas hujan berbahan plastik.

Pengendara Ojol itu meminggirkan sepeda motornya ke sisi jalan. Tepat di sisi jalan, seorang pria diduga oknum polisi yang memakai jaket hitam itu telah menunggu Ojol tersebut.

Sambil membentak, oknum polisi tersebut memukul kepala pengendara Ojol dengan tangan kanannya.

Okum polisi itu bahkan sempat mengeluarkan kata kasar kepada pengendara Ojol.

Sambil memaki-maki pengendara Ojol, oknum polisi itu meminta surat kendaraan seperti SIM dan STNK kendaraan.

Oknum petugas lalulintas yang diduga mengintimidasi warga dengan melakukan kekerasan di kawasan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tengah diselidiki kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News