Siapkan Rp 50 M, Jamsostek Bangun Pusat Pelatihan

Siapkan Rp 50 M, Jamsostek Bangun Pusat Pelatihan
Siapkan Rp 50 M, Jamsostek Bangun Pusat Pelatihan
JAKARTA - PT Jamsostek (Persero) berencana akan membangun pusat pelatihan (learning center) di Bogor, Jawa Barat pada tahun ini.

Direktur Umum dan SDM Jamsostek, Amri Yusuf mengatakan pembangunan learning center ini sebagai bagian dari program mengintensifkan program-program pengembangan human capital dalam pelatihan.

"Karena selama ini kita menggunakan tempat-tempat di luar dan disewa, untuk itu kita ingin membangun learning center sendiri, agar program-program tersebut dapat terjadwalkan dengan baik, kemudian karyawan-karyawan kita bisa dilatih dalam jumlah yang lebih banyak," ungkap Amri melalui keterangan tertulisnya, Rabu (12/6).

Terlebih, selama ini hampir 40-50 persen biaya program pengembangan SDM habis untuk biaya sewa tempat. Nantinya kata Amri, learning center ini bisa menampung program pendidikan lebih dari 15-20 kelas. "Di sana ada auditorium dan bisa melakukan kegiatan lain, ada kamar penginapan, yang mungkin kita bikin seperti kelas hotel lah," paparnya.

JAKARTA - PT Jamsostek (Persero) berencana akan membangun pusat pelatihan (learning center) di Bogor, Jawa Barat pada tahun ini. Direktur Umum dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News